Tips & Trik : BisnisURL (1)

Uda tau BisnisURL kan? :D
Dimana kita bisa dapat Rp10.000,- per 1000 hits.. Lengkapnya bisa cek disini.

Begitu kita uda join jadi member, di member area kita akan dikasi beberapa tips bagaimana cara mendapatkan hits yang banyak.. Nah sekarang saya mau bagi-bagi tips lainnya nih
Selain tips dari si owner, saya nemu 4 tips lainnya yang uda terbukti cukup ampuh. Sekarang saya mau bagiin satu tips dulu.

BisnisURL ngebayar kita Rp10.000,- per 1000 hits dari tiap link yang kita punya. Dengan 4 tips dari saya, Anda bakal bisa dapetin 1000 hits tersebut dalam waktu singkat, paling lama cuma 5-7 hari.

Sekarang anggap aja untuk dapet 1000 hits kita perlu waktu 7 hari. Nah berarti dalam seminggu kita bakal dapet Rp10.000,-. Sebulan berarti Rp40.000.. Kecil?? Banget malah, haha. Tapi inget, itu cuma dari satu link aja. Gimana kalo 5 link? Berarti sebulan Rp200.000,-. Wow..! Uda lumayan kan?

Sekedar perbandingan, saat ini saya punya 14 link di BisnisURL. Kalo tiap minggu 14 link tersebut uda di-hits 1000 kali, berarti seminggu saya dapet Rp140.000 ^^ Sebulan Rp560.000... Hahahaha, Internet itu emang lahan untuk datengin duit.. (Ingat, saya selalu tekankan "datengin duit", bukan "cari duit").

Di BisnisURL, kita bisa request pembayaran kalo saldo kita disana uda minimal Rp150.000,-. Tapi untuk daftar, kita harus deposit dulu Rp50.000,-. Uang deposit itu nantinya akan masuk ke saldo kita di BisnisURL. Jadi kita tinggal nyari Rp100.000 lagi 'n uda bisa request pembayaran..

Satu keuntungan lainnya dari BisnisURL :
kita akan dapat komisi Rp20.000,- per member yang kita ajak untuk ikutan join..!
Waduh, kesempatan ini ga bisa dilewatin nih. Cukup ajak orang lain untuk join lewat kita 'n kita bakal dapet komisi Rp20.000,-.

Penawaran :
Join lewat link referral saya, dapet cashback Rp10.000,- via BCA ato Paypal.. ^^


Contoh cashback yang sudah saya bayarkan :


Nah sekarang mana tipsnya..??
Oiya, hampir lupa.. Haha

Ini adalah tips yang paling simpel..
Yaitu Anda "mask" URL blog Anda, dan pakai URL tersebut untuk mengisi alamat website di shoutmix ato chatbox sewaktu blog-walking.. Contoh URL yang sudah di-masked adalah sebagai berikut : http://www.bisnisurl.web.id/3694792414.r

URL tersebut adalah URL yang mengarah ke blog saya..
Tiap kali saya blog-walking, saya selalu mengisi alamat URL di shoutmix ato chatbox dengan URL diatas. Hasilnya? Per hari link URL tersebut di-hits lebih dari 100 kali..!


Jangan tunda lagi bro/sis, join sekarang --> BisnisURL
Join lewat link referral saya, ada cashback Rp10.000,- via BCA ato Paypal.. ^^
Kalau sudah join, konfirm email Anda ke saya : Konfirm

Tunggu tips 'n trik bagian kedua, ketiga, dan seterusnya..

Lebih lanjut tentang BisnisURL : Sistem, cara kerja, keamanan, dll

11 komentar:

Tiyo Avianto mengatakan...

wah PERTAMAX....nih...wah seru juga tuh...sekses deh buat usahanya....semmaanggggaaaaat....

Esha Flora mengatakan...

Terima kasih atas informasi dan Tips nya...Happy New Year and Sucsess for You

- LnaRd - mengatakan...

Haiyah, ga di kaskus ga di blog maen petamaxx2 juga.. ;P

egoldnet mengatakan...

mas kok sy belum dapat cashbacknya nih...

Anna 'dTeepZ mengatakan...

wew baru tau neh bisnis ene

Anna 'dTeepZ mengatakan...

ditunggu next post nya yah.....

- LnaRd - mengatakan...

@egoldnet : bro endro, cashback sudah saya transfer via BCA.. ;D

Dens-ray mengatakan...

Mas Saya mau Ikut nih bisnis URL, tapi saya belum punya pay pal/ rek di bca ada juga di bank muamalat, gimana nih brow

- LnaRd - mengatakan...

@Dens-ray : Waduh saya coba konsultasi ke web owner-nya dulu ya bro. Soalnya yang saya tahu BisnisURl cuma ngebayar via BCA..

Anonim mengatakan...

Nyoba ikut bisnisurl di bawah mas lnard (masih belum aktif tapinya).
Mau nanya nih mas, apa bisa link yg sudah di"mask" menjadi link bisnisurl di"mask" lg dengan mysafelink? Karena kadang ada forum luar negeri yang melarang pemasangan link redirect (atau sejneisnya)

ded aremassacre mengatakan...

hit saya dah 11.000,-..tapi pendapatan saya koq tetep 10.000 ??

Posting Komentar