Cewek Bandung Seksi

Siapa yang setuju kalo Cewek Bandung Seksi-Seksi? Sepertinya sih begitu karna saya pernah ke Bandung dan ceweknya memang cantik dan seksi-seksi. Tapi cewek Bandung demen cerita panas ga ya? Semoga aja gitu.. :) Selain itu, Bandung juga surganya cewek seksi makanan-makanan enak. Makanan enak bakal lebih menggugah selera kalo tampilannya dibikin seksi dan menggairahkan. Apalagi kalau ternyata rasanya bersahabat di lidah. Apakah ada yang ingin membantah pesona Cewek Bandung Seksi?

Walaupun begitu bukan berarti cewek-cewek Bandung senang membaca cerita panas ABG, mungkin karena ceritanya kurang seru atau kurang etis. Berarti cewek Bandung kebanyakan perempuan baik-baik?? Semoga saja begitu.. :) Biarpun cantik dan seksi, tetapi ternyata perilaku dan hatinya (juga bodinya?) masih dijaga dengan baik. Yah mungkin ada beberapa yang termasuk wanita nakal, yang suka keluar malam-malam mencari uang dan mangsa. Dimanakah tempat Cewek Bandung Seksi itu mangkal? Yang pasti sih di Bandung.. :)

9 komentar:

manusiahero mengatakan...

Pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx..

heee.. yailah dibandung..

kecualin nyasar ke kalimantan hahaha

Cerita Panas mengatakan...

orang cuma artikel ngawur2an kok dikomentari... wkwkw...

The Baby mengatakan...

aku udah pasang link anda. Anda juga demikian ya!!!
tulis judul blog saya ya!!! "Semua Tentang Bayi"
terima kasih.

nindrianto mengatakan...

mantaps yah cewek bandungnya...!

mas kurniawan mengatakan...

cewek badung pa cew bandung kwek..kwek..kwek

pastinya cakep-cakep dong...cew bandung gitu lho...

salam kenal mas

bukan cerita panas mengatakan...

he he he

Tempat Makan Enak Murah di Jakarta mengatakan...

wuih.. cuma sehari nangkring di hal 1.. bis itu mental.. ternyata gitu toh.. nice..

@/\/\3L_85 mengatakan...

makasi ya uda kasi coment buat info aq,,,,


aq juga baru tau kalo tanaman johar itu obat



hehehheehh

www.balitopholidays.com mengatakan...

Halo!
Bila anda mencari hotel murah di Bali, silahkan menghubungi kami di 0361 7982865.

Best regards;
Made Suparta

Posting Komentar