Saatnya mencari backlink?

Ternyata pengaruh dari backlink memang besar dalam menentukan posisi blog kita di Google. Karena blog saya masih sulit untuk dapat bersaing di kontes Wisata SEO Sadau dan Belajar SEO Para Pemula.. Hehe. Tapi salah satu blog dummy saya saat ini lagi naik posisinya ke tempat kedua untuk kontes Wisata SEO Sadau. Justru itu yang bikin heran, karena blog kafe-iklan tersebut sangat sedikit sekali optimasinya. Jadi bingung, Google emang susah ditebak.

Karena saat ini saya hanya mengandalkan backlink dari blog-blog dummy, tampaknya uda saatnya untuk mencari tambahan backlink lainnya. Terutama dari blog-blog dofollow.. Walaupun hati ini merasa enggan, karena tidak enak dengan kawan-kawan blogger yang blognya menganut dofollow :(

Tapi kalau tidak mencari tambahan backlink dan hanya mengandalkan backlink dari blog dummy saya yang tidak seberapa banyaknya, maka bisa dipastikan posisi blog saya dalam kontes Wisata SEO Sadau Kontes dan Belajar SEO bagi Para Pemula tentunya akan semakin melorot lagi. Jadi ya seperti judul artikel ini, kini saatnya untuk mencari backlink.. :) Blog-blog dofollow, tunggu kedatanganku......

1 komentar:

manusiahero mengatakan...

yuhuuuu semangat banget nih ...heee

Posting Komentar