Wisata SEO Sadau, Tarakan

Kontes Wisata SEO Sadau, kontes SEO pertama yang saya ikuti. Walaupun masih pemula tapi cuek aja ikutin kontes Wisata SEO Sadau yang diselenggarakan oleh komunitas Blogger Tarakan. Sebelumnya di blog sini sebenarnya juga uda ada artikel tentang Wisata SEO Sadau. Tapi artikelnya ternyata ga bisa bersaing di Google. Berbeda dengan artikel di dua blog saya yang lainnya..

Artikel Wisata SEO Sadau Kontes di BloggerCeria.com contohnya. Masih bisa bersaing di halaman pertama. Juga artikel Wisata SEO Sadau di Kafe-Iklan, sesekali masih bisa nembus halaman pertama, karena cukup sering update postingan. Tapi blog ini? Loyo.. Wkwkwk. Karena itu dengan postingan ini, saya mau coba naikkin blog ini di SERP Google dengan kata kunci Wisata SEO Sadau. Untuk itu postingan ini sengaja dibikin agak SEO-Friendly sesuai pengetahuan yang saya miliki.. ^^ Google mungkin uda mentautkan frase Wisata, SEO dan Sadau berhubungan dengan kata Tarakan. Karena itu artikel ini harus ada embel-embel Tarakannya. Nah ini dia : Tarakan.

Selain itu postingan ini uda dilengkapi dengan meta tag, dan akan diberikan 10 backlink berkualitas akhir minggu ini. Kalo semua berjalan dengan lancar, harusnya kedepannya blog ini bisa mulai ikutan bersaing di kontes Wisata SEO Sadau tersebut..

0 komentar:

Posting Komentar