Cerita Panas Susi di Pandeglang

Pertama-tama, cerita panas ini berdasarkan kisah nyata dengan nama yang disamarkan. Cerita Panas Perjalanan Susi ke Pandeglang.. Namanya, Susi, cewek ABG 17 tahun yang masih polos. Ia berasal dari Bandung dan memiliki kerabat di Pandeglang.

Suatu saat, Susi yang selama ini tinggal bersama pamannya, harus menyusul sang Paman dan tantenya yang kebetulan sedang ada perjalanan dinas di Pantai Ciputih, Kabupaten Pandeglang. Sebelumnya saat sang paman telah pergi, Susi sempat tinggal berdua dengan sang Tante. Tapi hanya dua hari berselang si Tante pun menyusul suaminya itu. Kebetulan sekolah Susi saat hari Jumat dan Sabtu libur, jadi paman dan tantenya mengajak Susi untuk ikut menyusul mereka kesana.

Susi pun setuju, lalu ia memutuskan untuk pergi naik kereta dari Bandung ke Pandeglang. Awal-awal perjalanan berjalan dengan biasa. Susi membayangkan betapa nikmatnya bisa main-main ke dan wisata ke Pandeglang. Sambil mendengarkan musik, ia pun mulai membuka tasnya dan mengeluarkan buku berisi kumpulan cerita panas yang selama ini dikumpulkannya diam-diam. Seiring kata-demi kata, napasnya pun mulai memburu dan perasaan nikmat mulai menggelayut.

Akhirnya, kereta pun sampai di Pandeglang. Wajah Susi semakin ceria dan bersemangat. Ia tidak sabar untuk bermain air di pantai..

0 komentar:

Posting Komentar