Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Ayo kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Banyak objek wisata menarik lho di Pandeglang. Kabupaten yang terletak di Provinsi Banten tersebut. Kalau kita kenali dan kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, jadi nanti kalo kita berkunjung kesana, bisa singgah ke semua tempat yang menarik deh. Ga ada yang bakal kelewat. Hehehe..

Kabupaten Pandeglang, mungkin sebagian orang uda cukup familiar dengan nama tersebut. Yup, karena di Kabupaten itulah terdapat Taman Nasional yang uda terkenal sampe ke luar negeri, yaitu Taman Nasional Ujung Kulon. :D Taman Nasional Ujung Kulon tersebut adalah yang tertua dan pertama di Indonesia lho. Daerah tersebut sangat luas, untuk menjaga agar satwa langka di darat dan laut tidak punah. Dan menjaganya dari perburuan liar.

Masih seputar kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, kali ini tentang tempat pariwisata yang lebih modern, yaitu CAS Waterpark.. ^^ Objek Wisata ini buka setiap hari, dari jam 6 pagi sampe jam 5 sore. Wow! Alamatnya dimana? Di Jalan AMD Lintas Timur, Sukaratu, Kec. Majasari Kab. Pandeglang. Atau cuma 10 menit saja dari alun-alun kota Pandeglang.

Disana ada empat wahana baru lho, seperti Kampung Baduy, OutBound, Alap Baduy dan Outer Space Car. Melengkapi wahana-wahana lainnya yang telah ada seperti 4 Buah Kolam Renang Utama, Wahana Kolam Bola, Wahana Motor Anak-Anak, Wisata Belanja, Kuliner Dan Aksesoris, Danau Angsa yang memiliki 25 Warung Terapung, Kawasan Taman Satwa, dll. Selain itu juga terdapat kantin dan lahan parikir yang luas, jadi tidak perlu khawatir susah cari parkir walaupun sedang ramai.. :)

Mau liat gambar-gambarnya? Kira-kira seperti apa sih CAS Waterpark itu, haha. Oke ini dia beberapa screenshotnya diambil dari CintaPandeglang..

CAS Waterpark di Pandeglang Gambar Wahana di CAS Waterpark

Selain dua tempat diatas, masihada banyak lagi Objek Wisata di Pandeglang. Antara lain seperti Kawasan Wisata Tanjung Lesung, Pantai Bama, Pemandian Cikoromoy, Pemandian alam air panas dengan sumber mata air belerang dari Gunung Karang di Cisolong, tempat pemandian alami Citaman di Kaki Gunung Pulosari, dll. Kalo disebutin satu-satu, bakal panjang banget nih. Hahaha..

Oiya, untuk yang ingin berkunjung ke Pantai Carita, mungkin bisa cobain nginep di Carita Leisure, atau juga dikenal dengan Lippo Carita Beach Resort. Pastinya uda pernah denger kan? Hehehe. Resort tersebut letaknya ada di pantai barat Wisata Bahari Banten. Kira-kira hanya dua setengah jam perjalanan lewat jalan tol Jakarta-Merak. Nah, ternyata menarik juga ya objek-objek wista di Pandeglang ini. Jadi pengen nyobain ke semua tempat wisata disana nih.

Jadi, karena banyak tempat hiburan yang menarik, pastinya seru kan kalo kita kenali dan kunjungi objek wisata yang ada di Pandeglang ini. Apalagi kalo kita tinggal di Jakarta, jaraknya ga terlalu jauh. Daripada ke Bandung terus, macetnya uda ga tahan. Hehehe.

1 komentar:

Iklan Baris mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.