Kenali dan Kunjungi DBS-Pulsa.com

Sekali dayung dua-tiga pulau terlewati. Hal inilah yang sedang saya coba lakukan dengan menulis artikel Kenali dan Kunjungi DBS-Pulsa.com. Ada berita apa memangnya? Soalnya uda lama ga sundul blog ini dengan kata Kenali Kunjungi Pandeglang. Padahal kita tahu, blog ini harus dikenali dan familiar dengan Kabupaten tersebut agar nanti kalau kasi-kasi link balik, link yang dihasilkan cukup berkualitas..

Di satu sisi, seperti disinggung pada artikel Senangnya Bisnis DBS-Pulsa.com bahwa ada lomba yang tenggat waktunya akan segera berakhir. Sampai saat ini masih cukup sulit untuk terus merangsek naik walaupun uda di depan mata.

Semoga aja bisa terus melompat lebih tinggi di Kontes SEO DBS-Pulsa.com Agen Pulsa Elektronik. Karena saya uda pake teknik kenali dan kunjungi. Dimana semua amunisi, alias blog berpagerank, yang saya punya uda dikeluarin semua untuk ikut mendukung.

Yang pasti saya ga bakal ngulangin kesalahan yang sama dengan Kontes SEO DBS-Pulsa.com dimana baru ikutan 9 hari menjelang kontesnya berakhir. Untuk Pandeglang, akan lebih fokus walaupun artikel andalan lagi terbenam dalam-dalam di halaman keberapa entahlah..

0 komentar:

Posting Komentar