Rahasia Alexa Rank Melejit Cepat

Akhirnya ketemu juga rahasia agar Alexa Rank bisa melejit cepat. Hahaha.. Sempet penasaran karena dulu bloggerceria yang masi ketar-ketir untuk kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang kok ranking Alexa-nya bisa turun cepet banget, satu bulan uda sampe 100ribuan. Terus belakangan disiapin deh dua blog baru untuk studi kasus.

Hasilnya, blog yang pertama dalam seminggu uda bisa dapet Alexa Rank 1 jutaan. Diterusin ke blog kedua baru-baru ini, 3-4 hari bisa dapet ranking 2 jutaan. Akhirnya bisa ditarik kesimpulan deh, gimana cara menurunkan Ranking Alexa dengan cepat. :D Mau tahu rahasianya? Sip, bakal dikasi tahu deh. Tapi ga sekarang 'n bukan disini ya. Sekarang dikasi bocoran sedikit aja nih, yaitu berhubungan dengan backlink. Nanti bakal dibahas lengkap dan detail di bloggerceria yang pikun sampe lupa kalo ada lomba Lamandel Solusi Radang Amandel.

Oke, gitu aja deh. Sambil Kenali Objek Wisata di Pandeglang, sambil kita sharing tips meningkatkan Alexa Rank dengan cepat. Salam ceria..

0 komentar:

Posting Komentar