Kenali dan Kunjungi Sektor Pariwisata Pandeglang

Kenali dan Kunjungi Sektor Pariwisata di Pandeglang. Yuk kita kenali serta kunjungi seputar sektor pariwisata yang ada di Kabupaten Pandeglang. Sama seperti daerah lainnya, sektor pariwisata di Pandeglang adalah salah satu sektor yang memiliki potensi besar, dapat memberikan devisa yang jumlahnya tidak sedikit bagi pemerintah daerah.

Ambil contoh saja salah satu objek wisata di Pandeglang, Pantai Carita dan Anyer. Kawasan wisata pantai tersebut selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Tidak heran disana berjamuran berbagai tempat makan, hotel dan tempat hiburan lainnya. Mereka tentunya harus membayar semacam pajak gitu kan. Nah bila makin banyak yang kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang, maka tempat hiburan akan semakin bertambah jumlahnya, sehingga otomatis pendapatan pemerintah daerah lewat sektor pariwisata pun bertambah pula.

Foto Pantai Carita Anyer

Tapi itu bila banyak yang kenali dan kunjungi sektor pariwisata di Pandeglang. Pemerintah daerah Kabupaten tersebut tentunya juga sudah berusaha untuk mengembangkan sektro tersebut. Antara lain tertuang dalam visi Kabupaten Pandeglang 2009/2010. Visi tersebut harus didukung oleh semua pihak yang berkepentingan. Baik Pemda, masyarakat, maupun mereka yang menjalankan dan membuka usaha di sekitar objek wisata di Pandeglang. Dengan begitu, maka visi yang ditargetkan pasti akan tercapai. Sektor pariwisata pun akan berkembang baik prasarana maupun sarananya..

0 komentar:

Posting Komentar