Kenali Wisata Pandeglang Ditinggal Seminggu!

Kenali wisata di Pandeglang bisa-bisanya ditelantarkan selama seminggu ini. Padahal lomba kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang ini sudah mendekati saat-saat akhir. Minggu depan harus segera dioptimasi kembali. Untunglah walaupun ditinggal seminggu, tetapi posisinya belum terlempar dari halaman pertama.

Kalau sampai terlempar, saya uda ngebayangin gimana beratnya untuk bisa masuk ke halaman pertama lagi. Kenali wisata Pandeglang ditinggal seminggu, ternyata peringkatnya turun sedikit. Sekarang kumpulin niat, motivasi sama kemauan nih. Tidak boleh bermalas-malasan lagi. Artikel kenali objek wisata di Pandeglang sebenarnya cukup ajaib juga bisa masuk halaman pertama. Hanya mengandalkan dukungan lewat blog posting seperti ini ternyata masih cukup efektif.

Kenali wisata ditinggal seminggu. Minggu depan harus lebih banyak lagi membuat blog posting kasi dukungan. Karena saya paling males kalo harus komentar-komentar di blogdofollow. Untuk jangka panjang memang efektif. Tapi kalo untuk ukuran kontes yang hanya berjalan 3 bulan, kurang berguna lha. Hehehe.. Sekian dulu, ga lupa juga kasi taut ke artikel 3 hari absen kenali kunjungi Pandeglang.

0 komentar:

Posting Komentar