Makin Cinta Pandeglang Setelah Kenali dan Kunjungi

Tak kenal maka tak sayang. Begitu juga dengan Pandeglang. Dijamin kita akan makin cinta Pandeglang setelah kenali dan kunjungi. Malah bisa jadi jatuh cinta pada pandangan pertama. Karena pesona alam di Kabupaten yang terletak di Provinsi Banten tersebut memang sangat mengagumkan sih.

Mungkin karena itu juga banyak yang semangat untuk kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang. Ini bukan hanya soal kontes dan lomba SEO. Tapi memang banyak yang makin cinta Pandeglang setelah mengenali dan mengunjungi. Sama seperti blog ini. Tiap postingan pasti bahasnya seputar Pandeglaaangg melulu. Hahaha. Tapi ini bukan berarti tanda-tanda makin cinta lho. Abis blog ini memang jadi salah satu pendukung sih.

Kenali Objek Wisata di Pandeglang

Daripada blognya nganggur, mendingan makin cinta kenali dan kunjungi wisata Pandeglang kan. Kontesnya tinggal dua minggu lagi. Sementara ini sih belum ada Google Dance lagi. Kalo ada bisa bikin tambah was-was deh. Semoga aja bisa terus bersaing. Tapi mempromosikan sektor pariwisata seperti ini juga bisa telah membuat banyak orang yang semakin cinta..

0 komentar:

Posting Komentar