Serius Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Ayo kita serius untuk kunjungi objek wisata di Pandeglang. Kontes SEO dengan tema Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini makin seru dan bergejolak saja. Sepertinya sekarang uda mulai bisa mengejar ketertinggalan dari kontestan lainnya. Karena waktunya yang tinggal sebulan lagi. Waduh, serius lo? Ya serius donk. Kan waktu itu kontes SEO ini mulainya dari tanggal 17 Agustus lalu. Sekarang uda bulan Oktober..!

Tinggal sebulan lagi untuk serius Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Hiks.. Semoga saja serius disini bukan hanya omong doank, tapi benar-benar bisa dilaksanakan. Betul kan Pandeglang? Semoga juga dengan giat mengenali dan memberikan dukungan dengan sedikit paksaan, bisa memperbaiki peringkat blog yang diandalkan. Bukan malah kena semprot sama mbah Google..

Mengejar ketertinggalan dalam kontes Kenali Objek Wisata di Pandeglang bukan hal yang mudah. Coba dilihat para kontestan yang ada di 10 besar. Nama-namanya uda familiar di dunia SEO ini kan. Jadi sepertinya serius aja kurang nih, harus dua rius..! Tapi gimana caranya? Trik-trik SEO yang saia tahu kayaknya minim banget nih. Untuk cari backlink pun hanya mengandalkan koleksi blog yang ada. Pengen komen-komen di blog dofollow tapi denger-denger katanya uda ga relevan lagi. Selain itu, capek juga..

0 komentar:

Posting Komentar