Berwisata di Kabupaten Pandeglang

Jika Anda telah memilih Kabupaten Pandeglang sebagai tempat liburan Anda, Anda sangat beruntung karena ada sejumlah atraksi di toko untuk Anda di sana. Damai dan hijau, Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang sudah siap untuk menawarkan Anda salah satu momen terbaik dalam hidup Anda. Menyewa sepeda dan mengikuti jalan setapak untuk memulai petualangan yang sensasional selamanya akan tetap hidup dalam pikiran Anda.

Yah, Pantai Anyer memiliki banyak untuk diberikan kepada mereka yang ingin menjelajahi pulau. Anda bisa kepala ke Taman Nasional Ujung Kulon di mana Anda akan menemukan sebuah batu granit besar berwarna merah muda yang membawa Anda turun ke laut. Juga, perjalanan ke Rumah Lama yang berdiri sebagai bukti kayu arsitektur kolonial. The Old House ini terletak di zona dihuni Carita, sehingga Anda bisa sampai di sana dengan mudah. Walaupun kebanyakan orang berbicara Creole, jumlah yang baik dapat bercakap-cakap dalam bahasa Inggris atau Perancis. Oleh karena itu, meminta bantuan jika Anda tidak yakin ke mana harus pergi. Di sisi lain, cukup membeli peta dan mengikuti jejak.

Selain itu, suatu hal yang besar yang dapat Anda lakukan sementara di Pandeglang adalah panjat tebing. Dikelilingi oleh struktur granit yang luar biasa, itu terbukti menjadi tujuan mengembalikan jati diri bangsa yang hebat untuk berlatih panjat tebing. Sebenarnya, panjat tebing adalah salah satu atraksi utama disana. Besar dan blok granit yang tinggi dapat menawarkan sensasi mendaki hati. Jika Anda memilih yang kurang aktivitas fisik,

0 komentar:

Posting Komentar