Kontes SEO Astaga.com Lifestyle On The Net

Astaga.com mengadakan kontes SEO dengan tema lifestyle on the net. Lomba Astaga.com Lifestyle On The Net ini berlangsung selama sekitar 3 bulan lebih, akan berakhir pada bulan Maret 2010 nanti. Para jagoan-jagoan SEO pastinya pada turun gunung lagi nih. Sekarang makin banyak kontes yang diadain, entah bagaimana cara mereka kok bisa ikutan semuanya ya. Posisinya bagus-bagus pula. Harus lebih semangat nih. Hehe..

Di kontes SEO Astaga.com Lifestyle On The Net ini targetnya ga terlalu muluk-muluk deh. Yang penting bisa masuk halaman pertama. Tapi kalo bisa dapet peringkat yang agak tinggi, ya kenapa enggak. Bisa dibilang lomba Astaga.com lifestyle on the net ini adalah salah satu lomba yang paling valid, karena penyelenggaranya jelas dan kredibel. Websitenya mereka juga oke punya. Banyak berita dan artikel menarik seputar gaya hidup, trend musik, film, fashion dan masih banyak lagi. Ada spot iklan juga, misalnya kita mau ngiklan seputar objek wisata, Blackberry Javelin atau ngeliat-ngeliat blog Planet Orange.

Sip deh, memang astaga.com portal lifestyle on the net ini keren dan bakalan rame abis. Apalagi ngadain kontes. Jadi sekarang para pemain-pemain besar juga mulai melirik SEO. Contohnya seperti kontes tentang festival musem Indonesia. Yang ngadain jelas uda mulai berbobot. Bukan hanya mereka yang sering berhubungan dengan dunia blogging saja. Hehe. Yang pasti dengan makin maraknya lomba yang diselenggarakan, jadi semakin banyak para blogger yang makin pintar dalam search engine optimization. Semakin lama semakin sulit untuk bisa bersaing di kontes-kontes yang ada kalau ga ngembangin lagi senjata-senjata yang kita punya. Hahaha.

Oke deh hanya sekedar artikel pendukung saja. Uda lama ga kasi dukungan, untung posisinya ga melorot terlalu drastis. Nanti harus bisa ngejar ketertinggalan. Kalo bisa jadi salah satu pemenang, hadiahnya lumayan buat traktir-traktir. Yang penting jangan lupa perpuluhan juga. Ga semua rejeki yang kita dapet itu adalah hak kita. Salam Astaga.com Lifestyle On The Net untuk semuanya ya. Salam sukses dan salam ceria juga..!

4 komentar:

Indonesia Java International Destination mengatakan...

ikutan Kontes SEO Lagi Mas.

Indonesia Java International Destination mengatakan...

alah..!!bisa aja pura" nanya, situ juga lagi ikutan kontes SEO yang lain..sama kaya sini..:)sebentar lagi saya gabung di Astaga lifestyle..hi hi hi..thanks, semangat ya om:D

- LrD - mengatakan...

@learn-seo bagas : sekarang cuma ikutan kontes Astaga aja kok om.. pengen ikutan NowGoogle jg nih, tapi nanti aja sebulan sebelum tenggat.. hehe :)

astaga.com portal lifestyle on the net mengatakan...

jadi ini support kemana neh?
link astaga ada 4
ane link astaga lewat koment aja lah walau ga do follow

Posting Komentar