Nembak BB Onyx Belum berhasil

Niat untuk nembak keyword Blackberry Onyx masih belum berhasil. Ternyata benar kata pepatah, sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Haha. Sekian lama ngeblog, akhirnya ngalamin lagi kejadian nembak keyword yang belum berhasil. Padahal uda dikasi sundulan beberapa hari yang lalu. Memang satu sundulan itu masih kurang, atau dukungan dari blog ini yang uda berkurang kualitasnya?

Di hasil pencarian untuk kata kunci Blackberry Onyx, uda ada sekitar 977.000 hasil. Harus bersaing dengan Chip, Crackberry, Kompas serta tempat bernaung dulu, Kassa9. Sebenarnya wajar juga kalo masih belum tembus halaman pertama. Karena postingnya telat. Jadi masuk halaman dua juga uda bagus. Sayangnya masih kurang bagus. Harusnya bisa masuk halaman 1. Jadi oke deh, biar nembak Blackberry Onyx bisa berhasil, sekarang dikasi satu sundulan lagi.

Kasi sundulan lewat Infogue ato LintasBerita juga uda kayaknya. Yup, enaknya punya blog ramai plus artikel original ya gitu. Kita ga perlu pusing-pusing submit ke social-bookmark, karena biasanya uda disubmit duluan sama para pembaca. Hehe.. :)

0 komentar:

Posting Komentar