Mulai Bisa Fokus Untuk Lifestyle

Akhirnya mulai bisa fokus juga untuk ngedukung artikel astaga lifestyle on the net yang jadi andalan. Walaupun tetap belum bisa tiap hari, tapi paling ga uda ga terlalu angin-anginan lagi. Hehe. Di 3-4 hari ini digenjot dulu artikelnya via beberapa situs social bookmarking. Ternyata waktu itu belum disubmit ke LintasBerita 'n Infogue. Untung inget, haha. Sekarang semoga artikel Astaga.com Lifestyle On The Net posisinya bisa semakin membaik. Karena tinggal sebulan lagi nih kira-kira..

Cukuplah angin-anginan selama ini. Sekarang mulai diperhatiin dulu deh. Paling ga jangan sampe lebih dari 3 hari ga disentuh. Oiya selain bahas seputar lifestyle dan juga Astaga.com on the net, kemaren baru aja gabung di Facebook Page dari PanduanDasar. Karena kemaren puji syukur ada sedikit uang yang bisa disisihkan untuk beli produk dari PanduanDasar.com. Biarpun belum sempet dibaca, hehe. Yang dibeli kemaren kalo ga salah yang seputar business idea itu. Ya itung-itung kalo ga jadi salah satu pemenang di Astaga.com Lifestyle On The Net kan bisa ada pegangan mulai bisnis-bisnis online gitu. Kemaren emang baru aja cair pembayaran dari Lijit, tapi sekarang lijit kurang bisa diandalin lagi. Untungnya masih ada PromoteBurner. Pun hasil dari jualan iklan dan link juga masih cukup menjanjikan. Oke deh, salam hangat dan salam lifestyle buat semuanya ya..

2 komentar:

astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

wah mantap nich udah di halaman 1

afdil mengatakan...

Optimasi terus mas. Jangan sampai terpeleset jauh. Khan sayang jika sudah nangkring di posisi puncak sekarang mulai tergusur.

Salam kenal juga ya

Posting Komentar