Salam Lifestyle On The Net Buat Semuanya

Hanya mau ngucapin salam lifestyle on the net aja nih buat semuanya. Buat siapa aja kek. Salam lifestyle on the net sekalian nyundul artikel untuk lomba dari astaga.com nih. Sebenarnya blog ini uda muncul di top 100 di SERP untuk kata kunci seputar lifestyle ini. Jadi harusnya dukungan dari blog ini bisa cukup nendang juga. Kan ga perlu backlink banyak-banyak, yang penting relevansi sama kualitasnya. Tapi bingung juga karena sampai sekarang artikel andalan belum maju-maju peringkatnya.

Sebenarnya wajar juga karena teknik SEO link wheel yang dijalanin uda broken alias uda ketahuan sama Google. Namanya juga pemula, hehe. Tapi semoga dukungan buat artikel Astaga.com lifestyle on the net dari blog cheerleaders ini bisa bermanfaat biarpun sedikit. Yang membahagiakan sekarang adalah dua postingan yang belum terindeks sekarang uda diindeks. Problem crawling Google untuk blog dengan custom domain sepertinya uda beres. Bagus deh kalo gitu. Salam sekali lagi salam oke. Blog tentang trend gaya hidup ini oke punya juga. Biarpun cuma jadi cheerleaders tapi bisa dapet Pagerank 3. Umurnya juga uda setahun lebih sih. Tapi masih jauh lebih tua Astaga.com donk. Portal lifestyle on the net tersebut usianya uda berapa tahun ya.

Oke deh. Salam lifestyle on the net dari blog yang namanya bukan Astaga.com ini. Tunggu artikel berikutnya ya. Jangan sampe lupa lho. Kecuali kalo emang dari sananya pikun. Dimaklumin deh kalo lupa.. :)

0 komentar:

Posting Komentar