Astaga!com On The Net Tiga Minggu Lagi

Wah, kontes Astaga!com lifestyle on the net kira-kira tinggal tiga minggu lagi nih. Sekarang tanggal 11 Februari 2010, lombanya kalo ga salah selesai tanggal 3 bulan depan. Berarti sekitar tiga minggu lagi kan. Gak kerasa juga ya, tahu-tahu uda bulan Februari. Dikit lagi Valentine. Jadi pengen nyobain resep Fresh Fruit Cocktail nih. Kayaknya nikmat juga minumannya. Minuman kan bagian dari kuliner, bagian dari lifestyle juga. Salah satu topik gaya hidup di Internet yang cukup laku adalah resep makanan/minuman..

Minuman SoftdrinkJadi pengen punya blog tentang topik resep nih. Haha. Enakan sih pake blogspot, pake Wordpress juga enak sebenarnya. Tapi blogspot lebih SEO-Friendly, apalagi kalo disokong blog dummy dari Wordpress. Wow.. Cuma kalo soal traffic jelas WP lebih unggul. Karena halaman tag ato kategori bisa keindeks, beda dengan blogspot ato blogger. Jadi, iya deh. Lebih enak pake WP :P Balik ke tentang kontes lifestyle on the net dari Astaga.com lagi ah sekarang. Posisi blog yang ikutan kontes sekarang lumayan bagus. Semoga bisa bertahan sampai tiga minggu ke depan. Hiks2.. Karena ada feeling kayaknya bakal ada goyangan yang cukup signifikan nih di SERP. Kayaknya ini lomba SEO terakhir deh, selanjutnya mau belajar-belajar seputar Wordpress dulu.

Belajar WP kira-kira lama ga ya. Semoga bisa sekitar tiga mingguan aja. Hehe. Oke deh, blog lifestyle ini undur diri dulu. Salam lifestyle on the net buat para pengunjung dan kontestan astaga.com semuanya. Diulang sekali lagi ya. Salam astaga.com lifestyle on the net untuk semuanya..

1 komentar:

Astaga.com Lifestyle on the Net mengatakan...

masih ada kesempatan ga ya u bersaing?

Posting Komentar