Indovertiser loadingnya lama,,

PPC Indo baru, Indovertiser, loadingnya di blog/website suka lama.. :( Sayang banget. Tapi karena PPC-nya sendiri masih baru jadi mungkin wajar. Semoga kedepannya bisa makin baik. Sampe sekarang, saldo saya di Indovertiser baru satu dollar lebih. Wekekek.. Sekarang iklan dari Indovertiser lagi saya cabut dulu dari semua blog dan website saya..

Minimum pembayaran di PPC Indo Baru Indovertiser, kalo ga salah $10, atau Rp 100.000,-. Masih jauh nih. Hahaha.. Sementara itu mau ngelink dulu Wisata SEO Sadau dan Belajar SEO Para Pemula. PPC Indo lain kayak kliksaya dan KumpulBlogger masih tergolong lancar nih bulan ini. Masih ngalir terus. Hehehe.. Lumayan buat nutupin modal beli-beli domain dan hosting.. :D

4 komentar:

GONDES mengatakan...

hehehee iyahh punyaku tak buang dulu

manusiahero mengatakan...

selap selip link dikit2... :D

IndoVertiser mengatakan...

halo, bro.
Mau klarifikasi Performa loading Indovertiser.com
Memang pada bulan lalu ada sedikit modifikasi pada sistem query database kami yang menggunakan kapasitas CPu hingga diatas 50 %, hal ini terjadi ada nya peningkatan user yang tidak kami duga2 sebelumnya.

untuk mengantisipasi hal tersebut, kami telah memperbaharui beberapa kapasitas server kami untuk melayani lonjakan user indovertiser.

insya Allah, sekarang loading dari iklan indovertiser bisa lebih cepat.

Bulan agustus kami berencana untuk menurunkan minimal payout hingga Rp 50000.

Ayo, blogger tunggu apalagi buruan gabung yach.
catatan: hanya blog dengan konten yang informatif dan memiliki pengunjung tetap yang diterima, haraf maklum.

sukses buat admin. salam.

kamal mengatakan...

Kok Susah ya nemu publiser dari indovertiser?ada info ngak publiser yang nayangin iklan2 indovertiser.kalo bisa sih pihak indovertiser buat daftar publisernya di web/blognya.jadi memudahkan advertiser ngecek iklannya.Thanks

Salam www.Biropromo.com

Posting Komentar