Cara Optimasi dalam Kontes SEO

Bagaimana cara optimasi yang baik dalam kontes SEO? Selama ini saya hanya mengandalkan koleksi blog-blog saya untuk mengoptimasi artikel yang bersaing di lomba SEO. Baru-baru ini saya baru tahu bahwa optimasi blog dummy yang baik adalah dengan server yang berbeda.

Karena itu saya memutuskan untuk menggunakan satu halaman khusus untuk Kontes SEO Aristia Wida Rukmi dan blog khusus untuk kontes Rusli Zainal Sang Visioner. Karena kebanyakan blog saya adalah berbasis blogspot..

Sementara untuk Wisata SEO Sadau dan Belajar SEO Para Pemula, saya masih tetap mengandalkan artikel yang ada di BloggerCeria.com. Lalu saya optimasi dengan blog dummy yang berbasis Wordpress, seperti di dagdigdug Sadau ataupun blog Wordpress saya lainnya dengan hosting berbayar.

Sementara ini cara tersebut masih cukup bisa membuat blog-blog saya bersaing sedikit-sedikit di kontes-kontes SEO. Walaupun sebelumnya sempat dibahas bahwa sudah saatnya untuk mencari backlink, tapi karena waktu yang terbatas maka hal tersebut tidak kunjung terlaksana.. -_-

0 komentar:

Posting Komentar