Biar Blog Rusli Zainal Jadi Visioner

Kurang dari 12 jam lagi kontes tentang Gubernur Riau Bang Rusli Zainal akan selesai. Sayang sekali blog andalan masih belum bisa menerobos halaman pertama. Tapi masih ada waktu biarpun hanya sedikit. Semoga sokongan yang diberikan kali ini dapat membuat blog andalan untuk Rusli Zainal Sang Visioner bisa makin naik peringkatnya. Terlebih di saat-saat akhir seperti ini terjadi beberapa perubahan peringkat yang cukup signifikan.

Terkait postingan sebelumnya tentang Berita Rusli Zainal di TV, semoga kebenaran akan segera terungkap. Biar segala sesuatunya menjadi jelas dan terbuka. Bila memang ternyata bersalah, Dear Rusli Zainal Sang Visioner, akuilah dan bertanggungjawablah. Karena dengan begitu maka anda bisa disebut sebagai laki-laki sejati. Kalau memang ternyata tidak bersalah, syukurlah, asalkan tidak ada yang ditutup-tutupi. Mungkin suatu saat kita bisa bertemu saat sedang berlibur di salah satu objek wisata Pandeglang. Dugaan kasus korupsi dan KPK mungkin adalah ujian yang memang harus dilewati.

Biar blog Rusli Zainal Sang Visioner bisa jadi visioner, tentunya tidaklah mudah. Tapi sebelum lomba benar-benar selesai, segala sesuatu masih dapat terjadi. Semoga kasus yang menimpa Gubernur Riau bisa cepat diselesaikan. Jangan sampai karena prosesnya yang berlarut-larut dan berkepanjangan, Provinsi Riau jadi kehilangan sosok pemimpin..

1 komentar:

lawan.us mengatakan...

pak biasanya ska nulis2 artikl kmanain tuch so ru nongol nuich/

Posting Komentar