Efisiensi Waktu Rusli Zainal Visioner

Tidak terasa lima hari lagi, alias kurang dari seminggu, kontes Rusli Zainal Sang Visioner akan berakhir. Pastinya mulai muncul rasa dagdigdug menunggu hasil posisi terakhir nantinya. Karena ywaktu yang semkain mepet ini, makanya diperlukan suatu strategi efisiensi waktu dalam mengoptimasi. Gimana caranya saya juga lagi mikirin, hehehe. Yang pasti dukungan yang diberikan jangan sampai sembarangan. Alias hari ini kasi link balik berjibun, tetapi besoknya ga sama sekali. itulah mengapa efisiensi mengelola waktu sangat dperlukan.

Khusus untuk Blog Rusli Zainal yang jadi andalan, efisiensi waktu diperlukan dalam hal waktu posting. Tiap posting diusahakan jangan dalam waktu yang berdekatan dan minimal sehari ada postingan baru. Saya tidak tahu cara tersebut benar-benar efektif atau tidak, tapi namanya usaha pasti akan diberikan hasil yang memuaskan bila dikerjakan sebaik-baiknya. Tiga-empat hari ini akan selalu diberikan dukungan untuk blog tersebut.

Semoga saja blog ini bisa tetap dianggap baik oleh mbah gugle walaupun telah memberikan banyak link keluar untuk Rusli Zainal Sang Visioner. Karena masih ada lomba tentang Pandeglang yang harus dikejar. Tentunya blog ini juga harus sering-sering kasi dukungan donk. Mungkin setelah lomba visioner berakhir, semua blog dummy harus diistirahatkan dulu 2-3 hari dan balik dikasi backlink banyak-banyak dari beberapa situs tempat backlink rahasia yang pernah saya temuin. Hehehe..

0 komentar:

Posting Komentar