Rusli Zainal Sang Visioner Review

Review seputar Rusli Zainal Sang Visioner. Di kontes yang akan berakhir dalam hitungan hari ini ternyata blog saya masih sulit untuk bersaing. Mungkin karena optimasinya yang kurang nendang dibandingkan peserta lainnya. Walaupun begitu di sisa waktu ini harus semangat untuk terus mendukung Rusli Zainal Sang Visioner.

Pada review kali ini tidak banyak yang akan dibahas. Karena tujuan dari posting artikel ini juga hanya untuk nambahin backlink saja. Tadinya saking bingungnya mau postinga apa, hampir aja posting puisi yang ada di majalah. Hahaha. Soalnya selain Blog Rusli Zainal Sang Visioner ini masih banyak blog-blog lainnya yang harus diurus. Belum lagi ngurusin website biar recehan tetap ngalir.

Mungkin segini dulu kali ya artikel reviewnya. Kalo kayak gini mana bisa dibilang review. Wekekek. Namanya juga usaha, sip2. Gimana kalo kasi senggolan dikit juga untuk blog ini : Kafe Sang Visioner. Belajar mengoptimasi benar-benar merepotkan nih. Tapi harus tetap semangat, biar makin ceria. Hehehe. Oke deh, met jumpa di postingan berkualitas lainnya.. :P

0 komentar:

Posting Komentar