Kenapa Harus Sirik Sama BloggerCeria

Kenapa harus sirik sama BloggerCeria? Blog yang sekarang masih ketar-ketir di kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang tersebut ternyata cukup banyak disiriki juga. Hahaha.. Kenapa ya? Ternyata di dunia ini masih ada aja orang yang agak stupid. Ya kalo ga mampu gausa sirik, justru harus berusaha donk biar mampu.

Setelah ditelaah dan diteliti secara sesingkat-singkatnya, akhirnya ketemu alesan kenapa bisa ada yang sirik sama BloggerCeria. Berikut ini pemaparannya :
  • BloggerCeria ramai pengunjung
    yang ini gabisa dipungkiri, traffic yang tinggi justru bisa menimbulkan kecemburuan terlebih bagi mereka yang "gw uda submit ke direktori, iklan baris, dll, tapi kok trafficnya segitu-gitu aja sih?!"
  • Kalah di SERP
    tembak-menembak keyword adalah hal yang biasa, ternyata ada yang kalah bersaing di SERP dengan BloggerCeria 'n kesel sendiri, capek dehh..
  • Sok Tahu
    orang/blogger yang bisanya cuma ngasi-ngasi tutorial tapi prakteknya cupu, setelah ngeliat BloggerCeria yang ga banyak ngomong tapi prakteknya cukup baik, jadi malu plus marah takut boroknya ketahuan
  • BloggerCeria Sombong
    ada yang anggap BloggerCeria sombong, duh bukannya sombong gamau kasi-kasi tips ato apa, tapi memang BloggerCeria itu masih pemula jadi belum waktunya deh buat bisa kasi2 tips..
Kalo ada yang anggep BloggerCeria sombong karena jarang blogwalking, ya memang BloggerCeria itu paling males kalo harus blogwalking. Justru karena rasa malas itulah jadi kita berusaha cari jalan gimana caranya biar blog bisa rame tanpa harus blogwalking. Betul kan?

Sementara untuk tips-tips SEO, gaada hal istimewa yang dilakukan. Sama aja kayak blogger-blogger lain. Tembak keyword rame plus template. Untuk ukuran SEO BloggerCeria malah masih jelek, bisa dicek di Raven ato Markosweb.

Jadi buat mereka yang mungkin uda ngerasa kurang baik ke BloggerCeria, ya dimaklumi saja. Karena yang ngurus blog tersebut juga bukan orang yang pinter bergaul. Di kontes-kontes SEO pun jarang ada yang dukung kan? Selalu sendirian. Tapi bukan berarti sombong ato apa, justru karena memang gaada temen.. :)

5 komentar:

si_nobo85 mengatakan...

hem.... kok jadi begitu... aku ketinggalan info.... ikut komentar aja

Pear mengatakan...

Pear ga sirik kok..Pear cinta banget ma BloggerCeria hehehe..

auto tips mengatakan...

blogger ceria ngadain kontes cui..
ayo ikutan..

http://www.bloggerceria.com/2009/10/kontes-seo-6-bulan-bloggerceriacom.html?showComment=1255789553054#c985295942110196205

GoMe Computer mengatakan...

Bloggerceria itu blogger yang paling ceria di Internet masa dibilang sombong.

blognya ipank mengatakan...

gua dukung sob..hehe..tapi menurut ane, ente sangar..

Posting Komentar