Lebaran, Pendapatan Menurun Kunjungi Pandeglang

Wah berhubung hari Lebaran dan Idul Fitri banyak yang libur dan mudik, berpengaruh ke pendapatan juga ya. Baik itu dari PPC ato dari sumber-sumber lainnya. Padahal pengen Kenali dan Kunjungi Pandeglang nih. Lebaran, pendapatan sedikit menurun. Untungnya cuma beberapa hari. Hehehe. Jadi harus tetap semangat nih..

PPC - Pay Per Click

Pendapatan apa sih, kok kayaknya uda hebat banget nyari duitnya. Hehehe. Gak lha masih cupu gini. Hasil dari PPC aja cuma cukup buat bayar Fastnet bulanan. Dari tawarin jasa-jasa juga belum sampe juta-jutaan. Belum bisa buat kenali dan kunjungi wisata Pandeglang. Belum pernah beli tas distro pula, hahaha. Pendapatan uda minim, plus ada Lebaran pada mudik jadi makin minim aja deh. Harus semangat nih, ya gausa muluk-muluk deh. Asal nanti bisa beli laptop ato iPhone juga cukup. Huahahaha.

Oiya, bahas-bahas laptop. Moga laptopnya gpp nih. Bencana laptop kemarin pagi, semoga cuma VGA-nya aja yang bermasalah. Jadi keluar budgetnya untuk servicenya kan ga banyak-banyak. Amin2.. Kalo laptopnya uda bener, harus kejar ketertinggalan di objek wisata Pandeglang nih. Sip2..

0 komentar:

Posting Komentar