Senangnya Bisnis Bersama DBS-Pulsa.com

Untuk yang uda ikutan bisnis bersama DBS-Pulsa.com Agen Pulsa Elektronik pasti seneng deh. Gimana ga seneng kalo orang yang ga ikutan seperti saya aja juga bisa seneng. Yang ikutan pasti lebih happy lagi kan. Apalagi ada Kontes SEO DBS-Pulsa.com yang diselenggarain sekitar tiga bulan lalu.

Sekarang lombanya tinggal beberapa hari lagi, alias empat hari lagi. Itu kalo ga salah lho.. Kalo salah gimana? Ya gatau juga. Saya ga bertanggung jawab. Sebenarnya kurang pas juga kalo konsen di lomba dari DBS-Pulsa.com itu. Karena kan ada kontes tentang Wisata Pandeglang juga. Selama ini belum sempet diurusin lagi karena juga lagi urusin Rusli Zainal Sang Visioner.

Jadi untuk Wisata Pandeglang dipending dulu sebentar. Semoga aja ga telat nanti karena hanya berlangsung tiga bulan. Untuk sementara ini optimalin blog-blog dummy lainnya dulu biar link balik yang dikasi nanti bisa cukup berkualitas. Bikin beberapa blog dengan tema wisata, bulan depan baru kasi link-ink balik. Wekekek..

Semoga aja strateginya itu nanti cukup ampuh. Karena blog andlaan sekarang uda merosot jauh mpe halaman ketiga. Oke deh, sekian dulu ngebahas Kontes SEO DBS-Pulsa.com Agen Pulsa Elektronik. Nanti disambung lagi..

1 komentar:

dbs-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik mengatakan...

ayo optimasi lagi, biar jadi top 5 di google.co.id dan dapat hadiahnya. Semangat ya.

Posting Komentar