Alexa Rank BloggerCeria Tembus 50Ribu

Menjelang ulang tahunnya yang keenam bulan, BloggerCeria dapet kado istimewa dari Alexa. Apalagi kalo bukan Rangking Alexa BloggerCeria yang tembus 50ribu untuk pertama kalinya, tepatnya 58ribu. Ini semua berkat salah satu rahasia Alexa Rank yang dipraktekkan selama ini ^^

Kado tersebut bisa jadi penghibur tatkala bloggerceria masih sulit untuk bisa bersaing di kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Alexa Rank sebagai salah satu acuan untuk menentukan popularitas blog kan cukup penting juga. Walaupun BloggerCeria ga ikutan bisnis Paid Review. Sebenarnya sekali-sekali pengen nyobain sih. Tapi belum bisa fokus juga karena ada kerjaan lainnya. Hehehe.

Ada yang ingin Rangking Alexa blognya juga cepet meningkat? Sebenarnya saya juga gatau gimana caranya. Pas tahu Alexa Rank dari bloggerceria ternyata lumayan oke juga, baru deh terus coba-coba bikin suatu studi kasus. Akhirnya dikit-dikit bisa tahu juga apa rahasianya. Oke deh, hanya sekedar update saja. Gak lupa juga untuk kasi link ke Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang..

1 komentar:

Blogger Pemula mengatakan...

hmm gitu yahhh

Posting Komentar