Kenali Pandeglang Dapet Pagerank 3

Waduh, ga disangka-sangka. Blog yang jadi salah satu cheerleaders di kontes kenali kunjungi objek wisata Pandeglang ini ternyata uda dapet Pagerank 3. Ga mau kalah sama si ceria. Hahaha. Sip deh, dapet Pagerank 3 juga. Ikutan kontes SEO memang bermanfaat sekali. Biarpun ga menang, tapi popularitas blog-blog jadi naik semua. Sekarang blog dengan PR 3 berarti uda ada lima. Sayangnya saya ga ikutan program paid review, hehehe. Sayang juga ya. Malah ikutan kontes-kontes seperti kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang.

Pagerank 3Bukan berarti ikutan kontes kenali kunjungi objek wisata Pandeglang itu salah lho. Kan uda disebut tadi, cukup bermanfaat juga karena sebagian besar pagerank blog jadi naik. Selain itu, jadi makin cinta Pandeglang juga kan. Makin tahu tentang Taman Nasional Ujung Kulon, Pantai Anyer, Pantai Ciputih, dll. Hehehe. Seneng juga nih pas tahu blog ini ternyata dapet Pagerank 3. Usianya emang uda cukup tua juga sih. Uda hampir setahun. Untuk ukuran traffic memang belum bisa dibanggakan. Beda dengan si ceria yang pengunjungnya uda 7ribuan sehari. Tapi untuk ukuran Pagerank, masih sebanding lha. Hahaha..

Sip, ga lupa juga untuk kasi dukungan ke kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang. Tinggal dua minggu lagi menjelang finish. Semoga bisa tetap bertahan walaupun ikut-ikutan kena copas. Hiks..

0 komentar:

Posting Komentar