Bahas Lifestyle Selama 3 Bulan

Selama 3 bulan kedepan, blog ini berubah topik sedikit menjadi bahas-bahas seputar gaya hidup dan trend masa kini. Sekaligus juga untuk jadi salah satu cheerleader dalam kontes Astaga.com lifestyle on the net yang berlangsung sampai Maret 2010 nanti. ^^ Biarpun begitu bukan berarti gabisa bahas topik-topik lain. Tetap bisa bahas tentang apa saja, seperti ngobrol seputar bisnis online juga bisa..

Yang jadi sedikit ganjalan adalah waktu. Gimana bisa atur waktu biar tiap hari bisa kasi dukungan ke artikel Astaga.com Lifestyle On The Net agar bisa bersaing dengan jagoan-jagoan SEO diluar sana. Sebenarnya lagi ga kepengen ikutan kontes lagi, berhubung mau mulai-mulai belajar ngobrol seputar bisnis online. Tapi gpp deh, itung-itung belajar SEO untuk tahun 2010 nanti. Banyak perubahan jadi salah satu cara untuk cari tahu sedikit perubahannya apa aja, ya bisa lewat kontes SEO seperti ini.

Sip deh. Sekarang mulai bahas lifestyle sampai 3 bulan kedepan. Semoga bisa fokus di lomba kali ini. Hanya mengandalkan blog tua seperti Astaga.com Lifestyle On The Net ini kayaknya belum cukup. Sekarang sembari siapin amunisi-amunisi baru biar bisa dapet backlink yang seger..!

1 komentar:

Astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

keren bahas lifestyle selama 3 bulan ga bosen nantinya sob

Posting Komentar