Ngobrol Seputar Bisnis Online

Sekarang ngobrol tentang bisnis online dulu ah. Berhubung ada kontesnya plus emang lagi belajar ngobrol seputar bisnis online jadi bikin postingan buat update blog sekaligus buat kasi dukungan. Masi di halaman kedua nih, nanti yang diambil jadi pemenang kan cuma 5 besar. Semoga aja bisa masuk jadi salah satu pemenang. Abis itu mungkin nyoba-nyoba ikutan kontes Lifestyle On The Net dari Astaga.com. Sekarang fokus di seputar bisnis Internet ini dulu..

Di lomba dari mashengky ini pesertanya uda familiar juga ya. Familiar dalam dunia SEO plus dalam ngobrol seputar bisnis online juga. Jadi agak pesimis, haha. Tapi tetap semangat aja kasi-kasi dukungan. Paling ga sehari ada 2-3 postingan pendukung. Kalo lewat blog-commenting kayaknya kurang nendang untuk durasi sesingkat ini. Ngobrol-ngobrol! Yup, seputar bisnis online di Internet. Bukan offline. Ikutan belajar paling enak lewat blog berplatform Wordpress. Karena banyak plugin-plugin untuk SEO-nya. Beda dengan blogspot. Tapi kalo buat sundul-menyundul, blogspot tetap paling enak. Tapi secara overall, saya lebih demen sama Wordpress. hehe.

Oke deh. Sebelum udahan, bisa kasi dukungan buat artikel ngobrol seputar bisnis online di blog lainnya juga. Semoga dukungan dari salah satu blog cheerleader yang paling setia ini bisa bermanfaat. Salam hangat buat semuanya dan sukses untuk bisnis-bisnisnya ya. Kalo dapet rejeki jangan lupa buat sedekah ke orang-orang yang kurang mampu. Karena itu memang haknya mereka, bukan haknya kita.. :)

0 komentar:

Posting Komentar