Farah Quinn Mau Mobil Yang Seksi

Farah Quinn kembali, kali ini Farah Quinn ternyata tertarik memiliki 'mobil yang seksi'. Mobil seringkali dapat mencerminkan kepribadian si pemilik. Seperti koki seksi yang satu ini. Ya Farah Quinn. Ada yang tidak kenal perempuan seksi ini? Tampil pada salah satu program TV swasta sebagai host acara memasak, Farah langsung mendapat banyak penggemar fanatik.

Farah Quinn Lifestyle On The NetSaat ditanya seputar hobi mobil, Farah mengatakan bahwa dirinya senang dengan mobil kencang. Seperti yang sering dibawanya saat masih tinggal di Amerika Serikat. "Waktu itu saya punya BMW M Roadster!" katanya sewaktu mampir ke redaksi detikcom.

Selain kencang, kalau bisa, mobil tersebut berukuran besar, seperti mobil-mobil dengan tipe SUV, lalu hal itu diwujudkan Farah dengan sebuah Volkswagen Touareg. "Itu juga mobil yang kencang," tandasnya. Apa lagi mobil yang menarik? Masih mengkhayal, Farah menjelaskan, "Porsche Cayenne, itu merupakan sebuah SUV yang seksi dan kencang menurutku," sambutnya.

Meskipun, sewaktu tiba di Indonesia, dengan kondisi jalan rayanya yang penuh, mobil yang kencang berdasarkan Farah akan kurang cocok, sehingga menjadikan dirinya cukup puas dengan menjalankan Toyota Fortuner untuk sekarang ini.

0 komentar:

Posting Komentar