Optimasi Lifestyle 30 Menit Sehari

Pagi semuanya. Hujan yang mengguyur Jakarta Barat dari jam 6 lalu baru aja usai. Kini dalam rangka mendukung artikel astaga.com lifestyle on the net agar bisa bersaing dengan kontestan lainnya, maka mulai sekarang perlu luangin waktu minimal 30 menit sehari untuk optimasi. Entah itu lewat bookmarking, blog posting ataupun blog commenting. Karena sekarang lomba lifestyle ini sudah bukan tinggal 3 minggu lagi lho, waktu pun terus berjalan hingga sekarang tanpa terasa kontes dari Astaga.com ini tinggal dua minggu jelang deadline. ^^

Karena tinggal sedikit lagi usai, tentunya para peserta semakin giat dalam mengoptimasi. Oleh sebab itu saya pun gak mau ketinggalan. Mulai hari ini diharapkan bisa kasi support dan optimasi lifestyle sehari minimal 30 menit..! Tentunya setengah jam itu waktu yang cukup lama. Tapi gpp asal bisa bermanfaat. Semoga bisa terwujud. Wong buka-buka Kaskus aja bisa mpe berjam-jam masa untuk urusin lomba setengah jam aja gak bisa. Jadi kepikiran, kira-kira Kaskus mungkin gak ya adain lomba SEO kayak portal lifestyle Astaga.com. Hehe. Bisa jadi. Cuman kayaknya Kaskus kurang akrab dengan para Blogger. Beda dengan Astaga!com 2.0 dimana para pengurus dan staffnya juga banyak yang ngeblog. Hehe. Yasud lha, yang penting perlu lebih fokus sedikit nih untuk strategi 30 menit sehari ini..

Selain optimasi lifestyle on the net 30 menit sehari, saya juga uda nawarin job forum poster ke beberapa rekan. Karena berdasarkan pengalaman, backlink dari Forum biarpun gak terlalu berkualitas, tapi kalo jumlahnya banyak cukup menolong juga ternyata. Contohnya seperti dari forum Kafegaul. Gak percuma blog lifestyle ini jadi member disana dari beberapa tahun yang lalu dengan 9.000 postingan. Ternyata backlink dari signaturenya cukup bermanfaat..

Jadi misalnya aja punya beribu-ribu postingan juga di forum Detik, Vivanews, Negeriku, Adsense-id, dll. Pasti maknyuss tuh. Karena beberapa menganut sistem dofollow. Di Kaskus pun beberapa sub-Forum sebenarnya dofollow, hanya saja gak ada fasilitas signature di Forum Kaskus..

0 komentar:

Posting Komentar