Dua Hari Jelang Astaga Lifestyle Nih

Selamat memasuki bulan Maret 2010, sekarang tinggal dua hari lagi jelang astaga.com lifestyle on the net yang berakhir tanggal 3 Maret nanti. Hampir gak kerasa ya uda sekitar tiga bulan ajang lifestyle ini berjalan. Kini telah memasuki saat-saat akhir deh. Niat untuk bahas lifestyle selamat 3 bulan bisa terlaksana walaupun sedikit demi sedikit. Menjelang 2 hari ini untungnya masih bisa Internetan di rumah. Padahal katanya Fastnet kemaren sore uda mau diputus. Hehe..

Situs Astaga.com LifestyleNah hari ini nanti tinggal siap-siap pindah ke rumah baru. Semoga disana nanti besoknya uda bisa dipasang koneksi Internet juga. Tentunya biar disana bisa langsung internetan terus kasi dukungan untuk artikel kontes SEO astaga.com lifestyle on the net ini. ^^ Biar bisa terus bertahan diantara peserta lainnya kan perlu terus disupport. Mungkin nanti artikel ini perlu juga disubmit ke situs social bookmarking nih. Favorit saya sih Infogue, Yournews dan Lintasberita. Hanya saja kalau kita submit ke Infogue atau Lintasberita dan dapet votingnya dikit, URL bookmarking-nya bisa ga keindeks di Google. Alhasil percuma juga deh submit ke social bookmarking. Hehe..

Padahal dengan dua hari jelang astaga lifestyle ini, semua link harus diusahakan terindeks dengan baik. Begitu juga dengan blog posting. Saya liat banyak banget peserta yang melakukan blog posting di berbagai tempat yang terpencil. Tapi ternyata sia-sia karena setelah dicek ternyata postingan pendukung untuk astaga!com lifestyle 2.0 on the net tersebut belum terindeks di Google.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar