KRShare

Akhirnyaa.. Akun saya di KRShare uda aktif.. ^^
Mari kita mulai...

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Asiabersama?
Investasibersama?
Uangpanas, formulabisnis?
Hindarin semua, terlebih antek2nya Joko Susilo.. T_T

Tinggalin semua 'n sekarang mulai ke yang bener2 menghasilkan.. KRShare, grup dari KlikRupiah..


krshare.com


Kenapa KRShare??
- karena beda dari asiabersama, investasi bersama, KRShare bukan arisan uang...!
- ada FORUM komunitasnya, jadi kalo bro/sis ada kesulitan, bisa posting di forumnya..
- merupakan grup dari KlikRupiah (PTC yang telah memberikan saya sampingan Rp200ribuan/bulan)

Betul bro/sis..! Daripada join asiabersama, investasibersama, formulabisnis, dll , lebih baik segera tinggalkan dan mulai coba KRShare..

Banyak yang bilang, "Ah, ini mah MLM.. Yang join belakangan pasti rugi.."
Tapi kenyataannya ga gitu..! Disini tiap orang bisa punya akun berapa pun, ga cuma satu..
Betul! KRShare memperbolehkan "multiple account".. Sehingga pendapatan pun bisa tidak terbatas..

Ok, sekarang bagaimana sistemnya..??
Silakan disimak...

Cukup 2 Langkah yang harus anda lakukan :

Bergabunglah Dengan Kami

Cukup dengan Rp.60.000 ,-
Dan anda akan langsung mendapatkan Berbagai PRODUK KRshare.Com dibawah ini :

  1. Mendapatkan Ebook cara suskes diKRshare.com.
    Kumpulan eBook / Software bernilai Puluhan Juta Rupiah,
    Klik disini
    yaitu : produk yang jika di beli boleh di jual lagi dengan hasil penjualan 100% menjadi milik kita.

    Informasi Selengkapnya mengenai Produk-produk diatas , Silahkan Klik disini ...

  2. Sebuah URL Pribadi dengan Pola :
    http://KRshare.com/?ref=no_reg_anda

Rekrut 5 orang Saja untuk bergabung

Kami yakin dengan Modal hanya Rp.60.000 ,- tidaklah akan terlalu sulit Untuk Merekrut 5 orang Member Baru untuk bergabung

Apalagi kami akan memberikan berbagai Produk-produk bermutu di atas yang Total Nilai nya jauh melebihi uang yang anda keluarkan.

Sebagai imbalannya anda merekrut anggota baru kami akan memberikan KOMISI berdasarkan LEVEL , Perhitungannnya sebagai berikut :

LEVEL 1 dan LEVEL 7 : Rp 12.000,-
LEVEL 2 dan LEVEL 6 : Rp 3500,-
LEVEL 3 sampai LEVEL 5 : Rp 3000,-

Tabel dibawah ini menjelaskan bagaimana penghasilan anda dihitung.

Level Komisi Downline Penghasilan
1 12000 5 60.000
2 3500 25 87.500
3 3000 125 375.000
4 3000 625 1.875.000
5 3000 3125 9.375.000
6 3500 15625 54.687.500
7 12000 78125 937.500.000
Total Penghasilan Rp. 1.003.960.000 !!!



Nah...
Terlihat bedanya KRShare dengan arisan uang..??
Di KRShare, biaya pendaftaran hanya ditransfer ke satu orang saja, yaitu ke rekening KRShare..
Kalo arisan uang (asiabersama, investasibersama, dll) member harus membayar ke beberapa upline..
Terlebih lagi, program sejenis mana yang punya dukungan Forum sendiri layaknya KRShare..?? Apa ada?

KRShare juga kasi bonus lho :
-. 1 unit Luxury HP Atau uang senilai 2.5 Juta
Bagi member yang berhasil menyempurnakan matrix level 4
-. 1 unit Luxury Laptop Atau uang senilai 10 Juta
Bagi member yang berhasil menyempurnakan matrix level 5
-. Uang Kontan Uang senilai 50 Juta
Bagi member yang berhasil menyempurnakan matrix level 6
-. Uang Kontan Uang senilai 200 Juta
Bagi member yang berhasil menyempurnakan matrix level 7


Silakan join ya bro/sis.. ^^
Dan ajak siapa aja buat join, temen kampus, temen kantor, sodara, temen chatting, dll..
Hoho..
Join lewat saya 'n kalo uda dapetin 5 referral.. Bakal ada bonus dari saya Rp45.000,- via BCA.. ;)


Saya Masih Belum Percaya,Tolong Buktikan!
Orang Sukses adalah orang yang mau mengambil resiko.. Di dunia ini 90% diisi orang yang hanya menunggu BUKTI,dan sisanya 10% adalah orang yang menjadi BUKTI jadi,silahkan pilih sendiri mau jadi Penonton apa Jadi Pemain?

6 komentar:

LnaRd mengatakan...

selamat untuk bangwil, golddragon dan joohan_male yang uda gabung dengan jaringan saya di KRShare..! ;)

andri mengatakan...

Boss.. saya udah gabung... pake id: andri21.
Gimana selanjutnya bro ?

Anonim mengatakan...

FOREX : PROFIT $1.800 HANYA DALAM WAKTU 4 MENIT!! GARANSI!
PROFIT $1.800 HANYA DALAM WAKTU 4 MENIT !! DIJAMIN!! WALAUPUN ANDA SEORANG PEMULA SEKALIPUN DGN MODAL BERAPAPUN. GA PERCAYA? PERLU BUKTI ? LIAT AJA DIWEBSITE SAYA BUKTINYA DI belajar forex

tomi 25 mengatakan...

jer... kok sepi. aku mau ikut !

Online4ever mengatakan...

Silakan ikut bro..
makin cepet makin baik karena bakal makin cepet dapet limpahan downline juga... :D

Anonim mengatakan...

Met siang,
Boleh tahu kantor/domisili di mana? Agar lebih mudah promosi bila ada alamatnya.

Tq

Posting Komentar