Info : Penawaran untuk KRShare..!

Halo all,
saya ada penawaran menarik nih..

Kenapa masi ada yang ragu sama KRShare?
Tapi justru sama program-program yang ga jelas, seperti planetuang, asiabersama, depositekstra, dll, mau ikutan gabung..?!

Saya ada penawaran menarik yang sayang buat dilewatin.. Kesempatan uda ada nih, tinggal diambil aja.. ^^ Saya sendiri sebenarnya anti sama program-program seperti ini.. Tapi khusus KRShare, sayang buat ditolak.. Abis satu grup sama KlikRupiah sih..



Biaya pendaftarannya hanya Rp60.000,-..

Nah kalau bergabung dengan saya, dan Anda uda bisa dapat 5 downline, saya sediain bonus cashback Rp45rb .. Dapat 5 downline berikutnya, ada bonus cashback Rp45rb lagi dari saya..

Cari downline juga ga terlalu susah, bisa ajak temen2 kampus, temen sekantor, temen chat, FS, dll.. Setelahnya downline akan datang sendiri.. Selain itu Anda juga akan dapat limpahan dowline dari saya dan upline-upline diatas saya juga..



KRShare punya forum komunitasnya sendiri. Apa program lain punya?
KRShare ga dateng 'n muncul tiba2 kayak program lain. Justru sebelum launching, uda ditunggu-tunggu banyak orang, khususnya member KlikRupiah. Program lain mungkin sulit untuk dipromosiin, tapi ga gitu dengan KRShare..

Kalau mau ikutan ya KRShare aja.. Daripada yang lain-lain yang ga jelas..
KRShare reputasinya bagus kawan-kawan.. ^^
Ato masih ragu dengan saya..??
Anda bisa sering-sering berkunjung ke forum Business Board di Kaskus, tempat tongkrongan saya.. :P

Silakan join bro..
Ato cuma mau ngeliatin bukti pembayaran KRShare untuk saya lagi nantinya??

Lebih lanjut tentang KRShare : Sistem, cara kerja, produk, bonus, dll..

3 komentar:

rkbisnis mengatakan...

Mo join gimana caranya..?
btw, template blognya keren..sama seperti yang saya pake juga..hehhehe

http://getmoney-rkbisnis.blogspot.com
http://freebisnis2u.blogspot.com

Online4ever mengatakan...

@rkbisnis : tinggal klik aja link KRShare diatas bro. Daftar, terus nanti transfer biaya pendaftarannya. Tunggu akun bro diaktifin sama admin kira2 1x24jam.. kalo uda, uda deh. tinggal ajak temen2 buat ikutan.. ;))

assya mengatakan...

saya sudah daftar di klik rupiah tuh, tapi belum nyampai poin untuk dibayar dan belum dapat downline, gimana caranya jualan yang efektif....
kasih saran doong!

Posting Komentar