Ada Berita Rusli Zainal di TV

Tadi di salah satu stasiun TV Swasta ada berita tentang Rusli Zainal. Bukan berita utama, tetapi hanya berita singkat yang melintas di bagian bawah layar. Hehe. Disitu disebutkan bahwa kasus yang melibatkan Gubri (Gubernur Riau) tersebut, yaitu kasus dugaan korupsi tentang hutan gitu, akan dilanjutkan.

Info detailnya saya kurang tahu, karena beritanya hanya melintas singkat saja tanpa ada keterangan lebih lanjut. Selain itu saya juga jarang nonton acara-acara berita di TV. Abis kebanyakan online sih. Hahaha.. Jadi males buat pasang TV. Wekekek.. Apalagi blog andalan saya masih belum bisa maju-maju di kontes Rusli Zainal Sang Visioner. Padahal tinggal dua hari lagi nih! Ajarin donk, gimana sih biar bisa naik peringkatnya?? Kok susah banget ya, ga kayak kontes-kontes yang lainnya. Wkwkwk.. Seminggu ini uda dioptimasi lagi jor-joran. Apa belum keliatan hasilnya ya. Tapi emang yang di halaman pertama itu jago-jago sih. Beda kayak empunya blog ini yang masih pemula abiss.

Ayo donk jadi visioner!

1 komentar:

Iklan Gratis mengatakan...

Seolah sudah menjadi kebiasaan bagi para pejabat di Indonesia yang pada akhir jabatannya akan terpuruk masuk bui. sebuah kenyataan yang sungguh memilukan dimana fakta tersebut dapat semakin mengukuhkan Indonesia sebagai negara terkorup.
kenyataan ini sangat ironi dengan tema dari kontes SEO yg sedang dilombakan. entah apa maksud penyelenggara kontes tersebut, namun yang pasti keburukan pada akhirnya akan terungkap juga.
Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Posting Komentar