Blog Dummy No.1 di Objek Wisata Pandeglang

Gimana sih, bukannya blog utama yang jadi nomor satu untuk keyword yang dilombakan. Salah satu blog dummy ternyata berada di peringkat 1 untuk kata kunci Objek Wisata di Pandeglang. Berusaha menghibur diri? Boleh donk, paling ga uda ada modal sedikit tuh untuk mendukung blog andalan. Siapa tahu dukungan yang diberikan jadi lebih berkualitas.

Kenali Objek Wisata Pantai CiputihSemoga aja begitu, karena ngeliat gambar Pantai Ciputih disamping jadi gemes nih. Ternyata indah juga ya pemandangan di salah satu objek wisata Pandeglang tersebut. Ga kalah sama Pantai Pangandaran atau Pantai Kuta, Bali. Wah kalo kayak gini jadi pengen cepet-cepet keluar dari sarangnya nih. Foto disamping tadi dapet darimana ya. Kayaknya dari salah satu blog dummynya kontestan lomba juga deh.

Ternyata banyak juga ya yang bikin blog-blog dummy. Tapi herannya cuma diisi beberapa postingan aja. Malah ada yang cuma satu postingan. Jadi mikir-mikir, beberapa blog dummy saya malah digembleng dulu selama sebulan. Baru mau turun gunung nanti, kalo uda pas sebulan, tanggal 17 kalo ga salah.

Ya semoga aja begitu pasukan tambahan tersebut uda mulai kasi-kasi dukungan, peringkat blog andalan bisa makin merangsek maju. Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, semangat terus biarpun uda mulai jenuh..

0 komentar:

Posting Komentar