Blog Pandeglang Keluar Dari Sarangnya

Sedikit demi sedikit, beberapa amunisi baru Blog Pandeglang mulai keluar dari sarangnya. Hal ini tidak lepas dari berakhirnya masa penyucian dari beberapa blog pendukung dan selesainya proses penggemblengan untuk beberapa blog baru lainnya. Dengan begini para pasukan tersebut telah siap untuk mendukung blog andalan agar bisa kenali kunjungi Pandeglang lebih dalam lagi.

Cewek Kabupaten PandeglangSama seperti artikel sebelumnya, Tetap Kenali Pandeglang Meskipun Sendirian, di artikel ini juga disertai gambar dan foto Kabupaten Pandeglang. Biar makin menarik indah dan cantik pemandangannya.

Kali ini gambar yang disertakan adalah seorang perempuan yang berfoto-foto di salah satu Objek Wisata di Pandeglang. Sepertinya sang perempuan tersebut baru keluar dari sarangnya. Wakakak.. Jangan marah ya, itu foto siapa entahlah. Cuma comot-comot dari Pantai Anyer dan Carita, bukan dari Pantai Pangandaran di Jawa Barat.

Ayo kita majukan terus sektor pariwisata Indonesia, jangan biarkan teroris menang sehingga pariwisata daerah kita terpuruk. Harus semangat mempromosikan dan mengenali serta mengunjungi objek-objek wisata di negara tercinta kita ini.

0 komentar:

Posting Komentar