Tetap Kenali Pandeglang Biarpun Sendirian

Biarpun tanpa dukungan dan minim backlink, tapi tekad untuk Kenali Pandeglang tetap membara. Walaupun sebagian besar blog pendukung sedang dalam proses penyucian ulang karena digenjot abis-abisan untuk RSZV lalu, tapi masih bisa mendukung secara tidak langsung. Untungnya uda ada beberapa amunisi baru yang sudah siap untuk memulai debutnya di Pandeglang.

Seperti dibahas pada Bicara Pariwisata, Bicara Wisata Kuliner lalu. Bahwa seharusnya hari ini artikelnya akan membahas seputar makanan khas daerah. Nah, tapi kok gambarnya malah Badak Pandeglang?

Apa badak bisa dimakan ya, hahaha. Jangan lha. Badak di Taman Nasional Ujung Kulon aja tinggal 40 ekor lebih. Kalo dijadiin makanan bisa-bisa ntar malah punah. Kan sayang banget tuh. Jadi mendingan dilestarikan dan dijaga. Seperti di kenali serta kunjungi wisata Pandeglang, tetap harus dijaga dan diusahakan biarpun sendirian.

Tapi sebenarnya ada alasan lain sih kenapa ditaro gambar Badak Pandeglang disini. Biar keren aja, wkakak. Abis blog ini kan pake script auto-readmore. Jadi teks akan kepotong sendiri plus akan ada screenshot gambar diambil langsung dari gambar pertama yang ada. Pasti ntar jadinya di halaman depan keren deh. Hehehe. Oke deh. Pamit dulu deh uda pegel tangan. Enak nih kalo mampir ke pemandian air panas Cikoromoy di Kabupaten Pandeglang..

0 komentar:

Posting Komentar