Promosikan Objek Wisata di Pandeglang

Promosikan objek wisata di Pandeglang dengan menulis artikel kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang. Efektifkah? Sepertinya cukup efektif. Cara untuk mempromosikan sektor pariwisata lewat media blog sepertinya bisa jadi salah satu cara yang menjadi andalan untuk kedepannya. Sepertinya lho ya, hehe...

Biarpun kenali objek wisata di Pandeglang masih sulit. Tapi paling tidak kita sudah mempromosikan pariwisata daerah. Karena itu penting juga untuk membuat artikel yang memang informatif dan bermanfaat bagi mereka yang membacanya. Tidak hanya sekedar postingan-postingan pendukung seperti artikel ini contohnya. Hahaha. Tapi tidak masalah, karena judul-judul artikel di blog sepertinya tidak ada yang cukup menarik untuk dicari di search-engine. Berbeda dengan di blog sebelah, ada artikel kenali objek wisata Pantai Ciputih. Walaupun hanya artikel pendukung, tapi sekaligus mempromosikan tempat pariwisatanya.

Kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang tinggal sedikit lagi nih. Peringkat blog kesayangan makin turun. Mungkin karena minggu lalu yang optimasinya sangat minim sekali. Oke deh, harus kejar ketertinggalan lagi nih..

2 komentar:

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

maju terus bisnis onlien Indonesia... mari kita dukung kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

tanahsirah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar