Template Lifestyle On The Net Baru Astaga

Blog lifestyle ini akhirnya ganti template juga. Sebenarnya niat untuk ganti theme uda lama karena uda kurang sreg sama template yang dulu. Hehe. Sekarang dengan template yang baru rencananya blog ini mau agak diseriusin. Siapa tahu bisa jadi nambah-nambah recehan untuk menyambung hidup.. :P Setelah kontes SEO lifestyle on the net berakhir semoga traffic blog ini bisa semakin naik. Abis itu tinggal pasang iklan PPC dibagian atas postingan. Tapi biar hasilnya agak terasa, trafficnya perlu ditingkatin dulu sampe minimal 1.000 pengunjung per hari. Sekarang masih jauh banget, nanti harus posting dengan sedikit tembak-tembak keyword rame.

Kayaknya template yang baru ini cukup cocok juga buat nyari recehan lewat PPC. Biarpun bukan template bikinan sendiri, tapi gpp. Sekarang blog lifestyle on the net trafficnya masih dikit banget. Belakangan uda mulai dateng pengunjung sih karena ada artikel dengan judul trailer film Hantu Puncak Datang Bulan. Ternyata bisa datengin traffic yang lumayan. Mungkin karena blog cheerleaders untuk lomba lifestyle on the net dari Astaga.com ini uda cukup tua juga umurnya. Jadi bisa bersaing dhe dikit-dikit di SERP. Hehe. Karena itu sama-sama dengan blog satu lagi, semoga bisa hasilin recehan juga kayak si Bloggerceria. Sekarang main di lokal aja deh. Gak lagi nyari-nyari recehan dollar. Kecuali kalo ada program yang recommended..

Sip deh. Kemaren ketiduran dari sore sampe jam 3 pagi. Untung uda sempet optimasi 30 menit kayak rencana, bahkan kayaknya lebih dari setengah jam. Yang pasti sekarang karena uda pake template lifestyle on the net yang baru, blog ini anggap aja baru reborn kayak portal Astaga!com 2.0. Hahaha..

0 komentar:

Posting Komentar